Wednesday, March 21, 2012

Teaser CN Blue Lee Jong Hyun

 

Sebuah video teaser dari CN Blue, Lee Jong Hyun dirilis pada tanggal 21 Maret.

Lee memperkenalkan penggoda, mengatakan, "Aku adalah pria sejati di CN Blue. Saya ingin agar Anda mendengar suara gitar yang kuat dan melihat tampilan jantan saya. Apakah saya berhasil? "

Lee telah memikat banyak penggemar musik dengan permainan gitar yang luar biasa-, mata, dan posenya. Orang-orang menjawab: "Teaser Lee Jong Hyun menawan," "Saya jatuh cinta dengan Lee Jong Hyun," "Aku sangat gembira tentang musik di teaser Lee Jong Hyun."

Video teaser ketiga dan keempat dari CN Blue akan dirilis di website resmi CN Blue, Nate, dan Musik Cyworld pada tanggal 22 dan 23  tengah malam, .

Termasuk judul lagu "Hey You", album baru CN Blue akan dirilis pada tanggal 26 Maret lebih awal dari yang dijadwalkan sebelumnya.




No comments:

Post a Comment