Wednesday, March 21, 2012

Miliki Kekasih Baru? Tetap Jadi Diri Sendiri

MEMILIKI kekasih tak berarti Anda meninggalkan kebiasaan lama Anda dan menjelma jadi sosok yang baru. Menjadi diri sendiri jauh lebih penting dilakukan agar kehidupan tetap berjalan seimbang.
Impian untuk mendapatkan pasangan sesuai impian telah ada dalam genggaman. Namun hal tersebut bukan menjadi penghalang untuk melakukan sederet aktivitas lama yang mencirikan karakter Anda. The Stir mengungkap beberapa hal yang perlu Anda lakukan agar Anda tetap menjadi diri sendiri.

Jangan menyerah pada persahabatan lama


Jangan hanya karena Anda memiliki pria baru dalam hidup lantas Anda menyingkirkan persahabatan. Ya, teman Anda dapat memahami untuk jangka waktu tertentu, tapi setelah itu mereka dapat meninggalkan Anda pergi. Pastinya Anda tidak menginginkan hal itu.

Jauhkan tradisi lama


Tentu Anda ingin menghabiskan setiap detik dengan cinta baru Anda, tetapi tradisi seperti pergi keluar pada malam hari setiap Sabtu mungkin sudah tidak layak lagi. Jangan keluar kencan hanya agar Anda dapat menghabiskan waktu lebih berharga dengan cinta baru Anda. Anda pun harus peduli dengan teman Anda juga.

Jangan menyerah pada hobi lama

Jangan mengalahkan hobi lama hanya karena pasangan baru Anda tidak menyukainya. Mereka adalah bagian dari apa yang membuat Anda bahagia.

Ketika pasangan baru Anda ingin pergi keluar dengan teman-temannya?

Biarkan dia melakukannya. Jangan memberinya kesedihan. Anda tidak ingin menjadi wanita seperti itu saja bukan? Dia perlu ruang dan waktu terpisah seperti halnya yang Anda lakukan. Jadi jangan lengket atau cengeng tentang hal itu. Tidak ada yang menyukai rengekan. sumber

No comments:

Post a Comment